12 Pernyataan Deklarasi dalam Gerakan Doa 12.12.12
Sumber: jawaban.com

News / 15 December 2023

Kalangan Sendiri

12 Pernyataan Deklarasi dalam Gerakan Doa 12.12.12

Claudia Jessica Official Writer
799

Sejak awal munculnya gagasan Indonesia Menyembah 12.12.12 dengan tema “The Body of Christ – Awakening the Sleeping Giant”

Gerakan Doa 12.12.12 ini adalah panggilan Tuhan bagi tubuh Kristus, yaitu Ekklesia di Indonesia dan bangsa-bangsa di dunia agar semua bangkit dalam satu kegerakan rohani yang besar dengan seluruh kapasitas sebagaimana yang dimaksud oleh Tuhan.

Melalui gerakan ini, terlahir 12 pernyataan deklarasi dari Gerakan Doa 12.12.12, sebagai berikut :

1. Yesus Kristus adalah Kepada dari Tubuh Kristus (Ekklesia) yang terdiri dari seluruh orang percaya yang merupakan satu kesatuan keluarga yang dibangun oleh Tuhan sendiri di atas kebenaran bahwa Yesus adalah Anak Allah yang Hidup, yang memiliki otoritas Sorgawi (Matius 16: 13-19)

2. Tubuh Kristus (Ekklesia) bukan merupakan bagian dari dunia ini karena mereka telah dikuduskan dalam kebenaran Firman, yaitu oleh Kristus yang telah memberikan kemuliaan yang diterima-Nya dari Bapa sebagaimana doa yang telah dipanjatkan Yesus, yaitu supaya mereka menjadi SATU sama seperti Kristus dan Bapa adalah SATU (Yohanes 17:14-24)

 

 

BACA JUGA: Demi Kesatuan Bangsa Indonesia, Umat Kristen Berkumpul & Beroda Dalam Gerakan Doa 12.12.12

 

3. “Indonesia Menyembah 12.12.12” digerakkan oleh gabungan dari para Hamba Tuhan (Pendoa) dan Kaum Pengusaha sebagai satu kesatuan yang terpadu sebagai Imamat yang Rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, untuk memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia.

4. “Indonesia Menyembah 12.12.12” sebagai pemenuhan kebenaran akan Tubuh Kristus adalah gerakan berkesinambungan dalam suatu “Gelombang Baru Kebangkitan Rohani” untuk membangkitkan kekuatan besar yang tertidur – Awakening the Sleeping Giant

5. “Angka 12.12.12” merupakan suatu peneguhan, karena angka 12 memiliki arti “Tubuh Kristus” yang secara spesifik menunjukkan pada angka “Pemerintahan Ilahi” dimana Tubuh Kristus yang bersatu padu untuk membuat keputusan Sorgawi, yang membawa kesejahteraan bagi bangsa.

6. Kebangkitan Gereja dan dunia usaha bergerak bersama-sama dalam melakukan transformasi bangsa yang peduli terhadap lingkungan, perubahan iklim dan alam, pengentasan kemiskinan, peningkatan kualitas kesejahteraan masyarakat dan pembangunan karakter bangsa.

7. Kebangkitan dan gerakan tubuh Kristus untuk membangun dan mempersiapkan Generasi Anak Muda menjadi pemimpin bangsa dan gereja yang berketeladanan, tidak kompromi terhadap dosa dan ada kerinduan untuk memberitakan Firman Tuhan dimanapun mereka diutus.

8. Kebangkitan Tubuh Kristus mengembangkan dan mempersiapkan tokoh-tokoh yang dipanggil Tuhan untuk mewarnai dunia Seni Budaya, Agama, Usaha, Pendidikan, Keluarga, Politik dan Pemerintahan.

9. Kebangkitan dan Gerakan Tubuh Kristus secara bersama-sama dan berkesinambungan menuntaskan Amanat Agung Tuhan Yesus sehingga setiap orang memiliki kesempatan bertemu dengan Yesus secara otentik dalam Kuasa Roh Kudus.

 

BACA JUGA: Awali Pagi Anda Dengan Doa Berkat Ini Yuk

 

10. Tubuh Kristus percaya atas otoritas dan kedaulatan TUHAN dalam menentukan atah pemerintahan bangsa dan proses pemilihan presiden dan wakil presiden, pemilihan legislatif serta pemilihan kepala-kepala daerah.

11. Tubuh Kristus berkomitmen untuk terus menyuarakan kebenaran yang Alkitabiah dan menjalankan kehidupan yang Kudus supaya dari Tubuh Kristus terpancar Kebenaran dan Kekudusan yang menerangi bangsa dan negara.

12. Dari Indonesia akan terpancar Api Roh Kudus untuk menuntaskan Amanat Agung Tuhan Yesus ke bangsa-bangsa dalam mempersiapkan kedatangan Yesus Kristus yang kedua.

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami